Minggu, 10 Februari 2019

Apakah Ada Konsultan Perjalanan di Tim Anda ?


Ok, saya harus akui ... Saya memesan perjalanan saya sendiri. Saya telah bimbang bolak-balik selama berbulan-bulan tentang apakah menambahkan agen perjalanan (alias konsultan perjalanan) ke tim ahli saya yang membantu membuat hidup saya lebih mudah dan saya belum melakukannya. Sekarang jangan terlalu terkesan bahwa saya memiliki 'tim ahli' - daftarnya pendek. Ini termasuk orang halaman yang juga orang yang mengendalikan hama, pelayan, penata rambut saya, supir saya yang sangat penting ke dan dari bandara, dan hanya itu. Tetapi mereka semua adalah orang yang dapat menghemat waktu saya, menghemat uang saya dan dapat membuat rekomendasi berdasarkan pengalaman mereka dengan saya dan preferensi saya. Hmmm ... kedengarannya seperti konsultan perjalanan juga.

Jadi untuk membantu saya membuat keputusan, saya pikir saya akan berpura-pura bahwa Anda mengajukan pertanyaan kepada saya dan saya memberi Anda jawabannya. Itu membuat tulisan jadi lebih menarik daripada hanya berbicara sendiri.

T: Jadi mengapa pada hari-hari ini untuk pemesanan online segala sesuatu harus saya gunakan jasa konsultan perjalanan?

A: Pemesanan perjalanan online mungkin cara terbaik untuk pergi jika Anda memiliki penerbangan sederhana untuk dipesan, tidak memiliki daftar panjang kebutuhan khusus, dan tahu apa yang Anda lakukan. Saya suka pergi ke Travelocity atau Expedia dan mencari opsi dan harga saya, tetapi kemudian saya memesan tiket saya di situs langsung maskapai. Saya hanya percaya bahwa jika saya memiliki masalah dengan tiket saya maka maskapai mereka akan lebih membantu saya.

Saya hanya pernah memesan tiket di salah satu situs online ini ketika saya membutuhkan penerbangan yang memiliki satu maskapai penerbangan pada saat keluar dan maskapai lain sebagai imbalannya.

Karena saya secara rutin terbang ke kota yang sama, saya hanya melompat di situs maskapai itu dan dapat memesan tiket dalam hitungan detik. Tetapi ketika suami saya dan saya sama-sama terbang dan kami berasal dari tempat yang berbeda, maka konsultan perjalanan jauh lebih masuk akal. Saya menghabiskan banyak waktu mencari banyak situs maskapai penerbangan untuk membuat kami tiba dan berangkat pada waktu yang bersamaan.

Jika Anda memiliki kebutuhan khusus (alergi terhadap kacang tanah, hewan peliharaan, orang, dll.), Maka konsultan paket tour bintan dapat membantu memastikan bahwa kursi dan / atau penerbangan Anda cocok untuk Anda. Jika Anda bepergian ke luar negeri dan khawatir untuk menghubungkan penerbangan, koneksi yang ketat, paspor atau persyaratan kesehatan, kunjungi ahli di tim Anda.

T: Apa yang bisa dilakukan konsultan perjalanan yang tidak bisa saya lakukan sendiri?

A: Selain apa yang saya sebutkan di atas, mereka juga dapat:

Cari harga yang lebih murah daripada yang bisa Anda temukan.

Membantu Anda dengan rekomendasi dan harga untuk pemesanan kapal pesiar dan sebagian besar bentuk paket perjalanan lainnya (tur berpemandu, resor lengkap, safari, dll.) Berdasarkan kebutuhan dan keinginan ANDA.

Perlu Anda ketahui tentang biaya bagasi, batas bagasi, TSA, aturan perjalanan di negara lain, waktu terbaik untuk bepergian berdasarkan cuaca dan banyak lagi.

Bantu atasi masalah perjalanan (penerbangan yang dibatalkan, hotel yang oversold) dan rencana perjalanan yang kompleks.

Semua dengan layanan pribadi dan pengetahuan ahli.

T: Apa yang diminta oleh konsultan perjalanan untuk menggunakan layanan mereka?

A: Biaya tergantung pada konsultan. Sementara beberapa agen yang lebih mewah memiliki biaya lebih tinggi, biaya rata-rata cukup marjinal. Beberapa konsultan perjalanan bahkan akan menurunkan biaya atau menawarkan diskon begitu Anda menyelesaikan perjalanan Anda bersama mereka. Plus, Anda selalu dapat bertanya kepada konsultan di muka berapa biaya mereka dan memutuskan sendiri apakah itu sepadan. Waktu Anda juga berharga ... jadi pertimbangkan nilai dari jam yang Anda cari untuk perjalanan Anda sendiri dan biaya untuk konsultan perjalanan kemudian terlihat sangat masuk akal.

T: Jadi, apa persyaratan agar konsultan perjalanan menjadi bagian dari 'tim ahli' Anda?

A: Hanya beberapa persyaratan kecil untuk dipenuhi:

Mereka mengenali siapa saya ketika saya menelepon dan berkata, "Hai, ini Carol." Saya tidak ingin agensi tempat saya berbicara dengan seseorang yang berbeda setiap kali saya menelepon.
Mereka tahu preferensi saya dan jenis perjalanan saya. Ketika saya mengatakan "Bruce dan saya sama-sama ingin pergi ke New York City sekitar pukul 18:00 pada hari Kamis," mereka akan tahu untuk menempatkan saya di Continental, dia di Delta, dan membuat kami berdua kursi di lorong (baris keluar untuk saya, baris apa pun dengan colokan listrik untuknya).
Mereka tahu 1.000 tempat yang harus kita lihat sebelum kita mati, tahu di mana kita sudah berada, dan memanggil kita ketika mereka melihat banyak tempat yang belum kita kunjungi.
Mereka memesan kapal pesiar, hotel, dan tiket pesawat kami. Tidak ada lagi orang yang hanya berpesiar saja yang menyerahkan sisanya kepada kami.
Mereka memberikan rekomendasi untuk tempat untuk dilihat, hal-hal yang harus dilakukan, restoran, dll. Karena mereka sudah ada di sana!
Jika mereka bukan ahli di bidang tertentu, seperti menemukan kami rumah untuk disewa di Santorini, mereka akan menemukan seseorang yang bisa.
Mereka menawarkan biaya yang masuk akal dan memberikan freebie sekarang dan kemudian karena kita sering menggunakannya (apakah itu terlalu banyak untuk ditanyakan ??).
T: Jadi, apakah Anda masih akan memesan semua perjalanan Anda sendiri?

A: Hah, tidak! Saya akan mengambil resume mulai hari ini dari konsultan perjalanan mana pun yang dapat memenuhi persyaratan saya! - Saya sedang mewawancarai!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.