Senin, 07 Juni 2021

Strategi Pemasaran Real Estat - Apakah Anda Menyabotase Hukum Ketertarikan?

Salah satu film paling populer yang beredar di ruang tamu semua orang akhir-akhir ini adalah The Secret. Semua orang di setiap profesi menonton film ini dan bertanya-tanya, "Dapatkah Hukum Ketertarikan benar-benar bekerja untuk saya?"

Jika Anda seorang agen real estat, artikel ini akan menjelaskan bagaimana saya menggunakan hukum tarik-menarik dalam melatih agen real estat untuk melipatgandakan dan melipatgandakan pendapatan mereka dalam 10 tahun terakhir.

o Saya akan menjelaskan mengapa ini berhasil dalam beberapa kasus.

o Mengapa tidak dalam kasus lain.

o Apa yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya bekerja untuk Anda 100% setiap saat.

awalnya saya ragu...

Apakah Anda skeptis ketika pertama kali mendengar tentang Hukum Ketertarikan? Bahkan setelah pemasaran firma hukum menonton The Secret apakah Anda masih ragu?

Saya pertama kali diperkenalkan dengan Hukum Ketertarikan, sekitar 10 tahun yang lalu. Saya ingin melihat apakah itu akan berhasil untuk saya sebelum saya memperkenalkannya kepada klien saya.

Ketika saya menambahkannya ke apa yang telah saya gunakan "7 Kebiasaan Orang yang Sangat Efektif" oleh Stephen Covey, saya mulai mendapatkan hasil langsung yang diukur dengan peningkatan menunjuk pengacara hukum pendapatan, klien, dan gaya hidup yang saya inginkan. Salah satu bonus terbesar adalah saya menarik jenis klien yang benar-benar ingin saya ajak bekerja sama, Klien Ideal saya.

Saatnya tiba untuk memperkenalkannya kepada klien saya ...

Setelah bekerja dengan orang-orang selama 30 tahun, 20 tahun sebagai psikolog, dan 10 tahun sebagai pelatih bisnis, saya tahu lebih baik daripada memperkenalkannya kepada semua orang. Seperti yang saya duga, orang-orang tertentu terbuka untuk itu dan yang lain tidak.

Bagi mereka yang ingin belajar tentang Hukum Ketertarikan, saya memperkenalkannya ke dalam pelatihan bisnis, bersama dengan "7 Kebiasaan" Stephen Covey dan strategi pemasaran kreatif, yang disesuaikan untuk klien saya.

Hasilnya campur aduk...

Untuk sekitar setengah dari klien saya, pengenalan Hukum Ketertarikan bekerja dengan sangat baik. Bisnis mereka meroket. Untuk separuh klien saya yang lain, tidak ada perbedaan.

Terlatih dalam psikologi, saya mulai menyelidiki, untuk mencari tahu mengapa ini terjadi. Apa yang saya temukan dengan cepat adalah bahwa orang-orang yang mendapat manfaat dari Hukum Ketertarikan, telah membersihkan keyakinan mereka yang membatasi diri, baik dengan saya atau sebelumnya.

Orang-orang yang Hukum Ketertarikan tidak berpengaruh, masih membawa keyakinan yang membatasi diri, seperti:

o Saya tidak pantas untuk sukses,

o Saya tidak memiliki apa yang diperlukan untuk berhasil,

o Pemasaran bukan untuk saya,

o Tidak pernah ada cukup uang untuk berkeliling,

o Real estat terlalu kompetitif bagi saya.

Cukup luar biasa, setelah saya melatih mereka tentang cara melepaskan keyakinan yang membatasi diri dan menginstal dan keyakinan yang Diberdayakan, seperti:

o Saya layak untuk sukses,

o Saya memiliki apa yang diperlukan untuk berhasil,

o Saya pandai memasarkan diri sendiri,

o Ada banyak uang untuk dibelanjakan,

o Saya berpikir dengan cara yang kooperatif, daripada cara yang kompetitif.

...lalu hukum tarik-menarik, bekerja seperti pesona.

Bagaimana dengan pasar saat ini?

Di pasar saat ini, lebih dari waktu lainnya, Hukum Ketertarikan harus ada dalam perangkat setiap makelar yang sukses.

Mengapa?

Di pasar saat ini, kita dibombardir dengan berita dari media dan sumber lain, semuanya memberikan pesan negatif. Sementara pada saat yang sama para ahli memprediksi bahwa pasar real estat kuat dan semakin kuat. Jadi, apakah Anda akan melihat cangkir yang setengah kosong atau setengah penuh?

Tahukah Anda bahwa agen real estat yang sukses berhasil di pasar mana pun?

Itu karena pola pikir mereka. Sementara orang lain mendengarkan berita dan terjebak dalam pola pikir kelangkaan, dan berfokus pada apa yang tidak mereka inginkan, agen real estat yang sukses melihat kemungkinan dan berfokus pada apa yang mereka inginkan.

Dalam arti tertentu, agen real estat yang sukses sudah mempraktikkan Hukum Ketertarikan.

Di pasar saat ini, apa saja langkah sederhana yang dapat Anda ikuti?

Berdasarkan pengalaman saya setelah melihat bagaimana hukum tarik-menarik dapat mengubah bisnis melalui kekuatan pola pikir positif, saya menyarankan untuk mempraktikkan prinsip-prinsip sederhana dari Hukum Ketertarikan.

o Perjelas apa yang tidak Anda inginkan dan tulis dalam satu kolom.

o Perjelas apa yang Anda inginkan dan tulis di kolom kedua.

o Visualisasikan memiliki apa yang Anda inginkan dengan detail yang jelas, sementara pada saat yang sama, "merasakan" bagaimana rasanya memiliki apa yang Anda inginkan.

o Hapus semua keyakinan yang membatasi diri Anda yang berlawanan.

o Ambil tindakan yang menginspirasi, lepaskan semua keraguan, dan biarkan diri Anda menjadi magnet bagi klien, pendapatan, dan gaya hidup yang Anda inginkan.

Saya telah menulis secara lebih rinci tentang bagaimana mempraktikkan Hukum Ketertarikan. Semuanya ada di artikel saya, "Hukum Ketertarikan: Apakah Anda Korban, Flat liner, atau Pencipta Hidup Anda yang Sengaja?"

Apa intinya?

Anda dapat terus melakukan hal yang sama berulang-ulang dan mendapatkan hasil yang sama atau Anda dapat berlatih menjadi magnet melalui Hukum Ketertarikan.

Inilah yang dikatakan mantan klien:

"Dalam seminggu terakhir, saya benar-benar fokus pada Hukum Ketertarikan. Tiba-tiba, saya mendapat 3 daftar baru dalam satu minggu. Saya tahu ini adalah praktik Hukum Ketertarikan saya. Saya telah mengeluarkan sangat energi positif, mengharapkan hasil datang kepada saya, dan mereka memilikinya." PP, agen real estat.

Di pasar saat ini, ketika pola pikir pribadi Anda adalah kunci kesuksesan Anda, Anda akan mendapat banyak manfaat dari menggunakan Hukum Ketertarikan untuk membantu Anda fokus pada apa yang Anda inginkan, bukan pada apa yang tidak Anda inginkan, dan untuk mengambil tindakan Terinspirasi, daripada tindakan panik.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.